There was an error in this gadget

Tuesday, August 16, 2011

Go Green Initiative dan Prinsip ( Version Indonesian )

Go Green Initiative
Go Green Initiative didirikan pada tahun 2002 di Pleasanton, California oleh Jill BuckGo Green Initiative (GGI) adalah Program Pendidikan & Stewardship Lingkungan yang berlokasi di seluruh 50 negara bagian dan di 13 negara. 
Ini gratis untuk semua sekolah dan beroperasi di pra-sekolah melalui universitas.Prinsip

Prinsip utama dari GGI mengikuti GREEN singkatan dan berdiri untuk:

  • Menghasilkan kompos. Ini adalah cara alami untuk daur ulang.Melalui program kompos dasar dan cacing, anak-anak belajar tentang ekologi, biologi dan pengurangan limbah.
  • Mendaur ulang segala yang tidak dapat digunakan kembali dan membeli item yang dapat didaur ulang. Dengan cepat menyusut ruang TPA dan berkurangnya sumber daya alam, daur ulang tidak pernah lebih penting. Daur ulang barang-barang seperti cartridge kertas, plastik, aluminium dan tinta mengurangi emisi gas rumah kaca beracun dan menghemat energi.
  •  Mengelola E-limbah dengan mencari solusi kreatif untuk mengalihkan bagian-bagian komputer usang, ponsel dan perangkat lain seperti dari aliran limbah. Sekolah yang mendaur ulang menyediakan banyak dibutuhkan bahan untuk produsen yang menghasilkan produk daur ulang.
  • Mendidik siswa, guru dan orang tua bertanggung jawab terhadap lingkungan perilaku. Ketika siswa, guru dan orang tua bekerja sama untuk membuat sekolah mereka ramah lingkungan, mereka lebih cenderung untuk mengambil perilaku yang sama ke dalam hidup dari mereka kampus. Tujuan kami adalah untuk menciptakan komunitas sekolah lingkungan bertanggung jawab seluruh bangsa dan seluruh dunia.
  • Mengevaluasi dampak lingkungan dari setiap kegiatan.Identifikasi produk dan praktek-praktek yang bisa mengancam kesehatan anak-anak dan dunia di sekitar mereka.Pertimbangkan memperbaiki lingkungan kampus dengan kegiatan seperti menghilangkan konsumsi energi yang berlebihan; mengevaluasi toksisitas pestisida yang digunakan dalam kelas dan di taman bermain; meningkatkan kualitas udara luar melalui upaya carpooling meningkat, dan bekerja untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.
  • Menasionalisasi prinsip-prinsip konsumsi kertas bertanggung jawab. Pertimbangkan pembelian konsumen pasca daur ulang kertas dan produk kantor. Gunakan teknologi untuk berkomunikasi secara elektronik sebanyak mungkin. Mencari cara untuk menyediakan akses Internet untuk semua keluarga sekolah.
Sejak tahun 2004, GGI telah menyelenggarakan Pertemuan Global melayani siswa, guru, orangtua, administrator, bisnis dan pemimpin pemerintahan. Internasional 2008 Go Green Earth Summit akan diselenggarakan di Syracuse, New York, 17-18 Oktober. Go Green Radio, yang diselenggarakan oleh pendiri, Jill Buck, mulai 27 Juni 2008 di 12:00 EST pada VoiceAmerica.

No comments:

Post a Comment